Sajak Tersesat : Ku Simpan Rasa Ini

Sajak Tersesat : Ku Simpan Rasa Ini

Kamu adalah sosok yang begitu istimewa dalam hidupku

Kamu seseorang yang bisa membuatku tertawa lepas bahagia

Kamu yang selalu ada dan selalu menemani saat luka

Rasa benih-benih nyaman pun mulai tumbuh

Aku tak bisa menghentikan rasa ini

 

Karna didekatnya aku merasakan kenyamanan dan bahagia

Aku tahu dia hanya datang untuk menghiburku semata

Tapi hatiku sudah mulai luluh terhadap semua perhatiannya

 

Tutur katamu yang halus membuatku semakin terpana

Pandangan dan lirikan matamu benar-benar dalam sedalam rasaku

Senyuman mu yang manis yang tak mudah terlupa

 

Aku sadar

Karna aku dibagian hidupnya hanya sebatas teman bukan lebih

Lagi dan lagi mengapa perasaanku tumbuh lebat ketika dia sudah milik orang lain

Aku tak bisa bohongi perasaanku sendiri

Setiap waktu bertemu dan saling menyapa

 

Tak lupa kamu selalu melemparkan senyuman manja untukku

Tak lupa kamu juga selalu memandangiku dari kejauhan

Namun apa dayaku

Aku hanya bisa diam dan berkata dalam hati mungkin inilah cara Tuhan menyiapkan orang terbaik untukku kelak

 

Dan aku juga tidak bisa membayangkan jika dalam hatimu memiliki rasa yang sama

Sungguh bahagianya hatiku

 

Dewasa yang sangat pelik

Terlalu dalam masalah hati

 

Dan mungkin ini jalan takdirku karna mengagumi tanpa dicintai

Kamu bahagia akupun ikut bahagia

Dan aku tak berharap kamu menyambut hatiku

Karena mencintaimu adalah bahagiaku

 

Kamu harus tahu aku disini menyimpan rasa

Ku berharap rasa ini abadi untuk selamanya

Andaikan Tuhan mengizinkan aku untuk memelukmu

Tapi itu semua adalah haluan ku

 

Ya,

Aku hanya bisa menyimpan rasa itu dalam hati

Dan kan kupendam dan kubur dalam – dalam

Karena aku takut ketika aku mengucapkannya kamu akan berubah

Tak mengenalku dan tak perhatian lagi terhadapku

 

Dan aku hanya bisa memandangi mu dari kejauhan

Dan aku hanya bisa memberikan sebuah perhatian biasa yang tak lebih

Dan akan ku berikan semampuku sebuah senyuman bahagia untukmu

 

Untuk diriku selalu kuat dan semangat dalam menghibur diri

Karena urusan hati pasti ada kekecewaan tersendiri

Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Ku Simpan Rasa Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel