Sajak Tersesat : Senduku Candu Bagimu

Sajak Tersesat : Senduku Candu Bagimu


Aku lelah,
Sendu yang ku anggap kunjung selesai ini
Ternyata berujung candu
Ternyata semua senduku ini terlalu nyaman menetap

Aku ingin mundur
Mundur dari segala peliknya rasa
Yaa saya ingin pamit
Pamit dari segala drama yang kita buat

Katanya rasa tak pernah salah berlabuh
Walaupun kadang hati disakiti oleh salah
Dan dibenarkan oleh jarak
Kurasa semua hanya tipu daya

Kemarin,
Kutaruh semua rasa ku kepadamu
Tetapi mengapa, Cintaku kecewa

Rasa yang setiap hari kau pupuk
Ternyata kian hari makin mati
Canda mu yang telah menunjukkan semuanya
Jika ternyata benar
Tolong, wahai pemilik hati
Sudikah kau segera melupa

Kukira ku sudah banyak menerima pengajaran darimu
Paham akan mencintai
Lalu tau akan rindu
Dan merasa tinggi ketika dicintai
Serta sakitnya saat melepaskan

Lalu sebenarnya
Siapa yang sebenarnya salah
Kita ataukah waktu

Aku hanyalah seseorang yang gagal
Gagal tuk memafkan apa itu jatuh lalu cinta
Tapi aku pun sadar
Mengapa cinta ku jatuh kepada orang yang salah

Perihal satu yang pasti
Aku hanya lelah bukan menyerah...
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Senduku Candu Bagimu "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel