Sajak Tersesat : Usang Yang Tak Damai

Sajak Tersesat : Usang Yang Tak Damai


Pagi hari kau selalu menungguku
Tiada hari tanpa memandang
Meskipun hanya dari sebuah bilik jendela
Tempo hari itu

Pagi itu masih tampak seperti hari biasanya
Kau menyapa dengan sebutan kesayanganmu
Semua masih tampak normal
Kita masih jalan dan bersenda gurau bersama

Dalam hangat pelukmu
Ternyata kau sudah menyiapkan semua rencana itu
Kau meminta semua yang terikat hari ini untuk segera melepaskannya
Ternyata kau telah sungguh sungguh menyiapkan semua ini

Hal yang aku sesalkan
Kemana saja aku selama ini
Perihal hati yang selama ini kujaga
Ternyata  hanya satu pihak yang menjaga

Katamu, kau tak suka kebohongan
Tapi kau malah membohongiku
Katamu, kau tak suka penghianatan
Tapi kau malah menghianatiku
Katamu ternyta aku  bukanlah rumah untukmu
Lalu apa arti dari sebuah penyesalan ini

Semesta seperti tampak bercanda kala itu
Tiba tiba kau datang menghampiriku
Aku merasa tuhan sedang menguji ku atau menyadarkanmu
Kau datang dengan tangis air mata yang menetes basi
Kau katakan semua penyesalanmu

Ingin rasanya aku tersenyum malu kala itu
Tapi sudahlah
Aku hanya tak mau menggores luka yang sama
Dan pada orang yang sama pula

Aku telah menjadi perempuan yang kuat
Dulu memang aku terlalu jauh menaruh perasaan
Kau mengajakku terbang terlalu tinggi
Hingga lupa yang diajak terbang akan mati
Hingga lupa pula kalau selama ini aku hanyalah berjuang sendirian
Melupakanmu adalah kata paling sulit untukku
Sepasang kala yang kini telah usang
Dan sepsang usang yang tak damai

Mungkin ini cinta yang tak semestinya ada
Sebab, setiap kali aku mengingat
Setiap aku merindukanmu
Sementara kamu selalu saja mengingatkanku bahwa cinta adalah luka

Ataukah memang cinta ini hanya leluconmu
Yang setiap kali aku mengingatmu
Sedih dan pilu kini menjadi satu
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Usang Yang Tak Damai "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel