Sajak Tersesat : Mencintai dalam sabar, Tersakiti dalam diam

Sajak Tersesat : Mencintai dalam sabar, Tersakiti dalam diam


Malam ini aku curahkan isi hati lewat sebuah tulisan yang penuh makna
Aku tak pandai merangkai kata untuk mengungkapkan semua
Dan aku tak punyai nyali untuk mengakuinya


Aku mencoba bersabar mengendalikan semua relung jiwa yang meronta-ronta
Untuk bisa segera memilikimu selamanya


Tapi aku masih terdiam tak beranjak bergegas menggapai hatimu
Semakin lama aku tak mampu menahan rasa dihati
Semakin aku melupakan semakin pula aku menyesal


Hai kamu,
Yang selalu ada dan mengajarkan dewasa
Apakah kita menyimpan rasa yang sama?


Mencintai dalam sabar sebuah perjuangan
Akupun tak bisa memaksakan hati ku karena lebih baik kita berteman
Bukan untuk memiliki satu sama lain


Tersakiti dalam diam itu yang akan kurasakan
Karena aku tak mampu untuk ungkapkan perasaan


Mencintai memang tak harus memiliki
Dan memiliki harus mengikhlaskan untuk pergi
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Mencintai dalam sabar, Tersakiti dalam diam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel