Sajak Tersesat : Aku Menyerah

Sajak Tersesat : Aku Menyerah


Aku memang bukanlah seseorang yang berharga bagimu
Mungkin aku hanyalah sebuah pemain figuran dalam hidupmu
Masih ingatkah dulu aku pertahanin kamu?

Aku yang mengemis dihadapan dia
Demi kamu yang ku sayang dan yang paling ku dambakan
Tapi aku sadar
Bahwa pengorbananku sampai sekarang hanyalah lamunan

Kamu sekarang lebih asyik dengan yang lain
Tersenyumpun susah
Apa aku harus sakit baru kamu pedulikan aku?

Andaikan waktu bisa ku putar kembali
Aku tidak akan pernah mau kenal dengan dirimu
Dan melupakan semua tentang dirimu

Aku menyerah
Menyerah untuk berkorban demi kamu
Menyerah untuk mengenalmu
Menyerah untuk tidak tetap bersamamu

Sekarang kita hanya sebatas memandang tanpa sapaan
Semakin jauh jarak antara kita
Whatsapp hanya dibaca semata

Dulu kamu selalu hadir tanpa ku minta
Tapi sekarang kamu bagaikan hantu dimataku

Aku yang berkorban aku yang kesakitan
Sekarang aku sadar aku bukan seleramu

Untuk hati ini
Stop untuk peduli
Stop untuk cinta dan menyayangi
Seseorang yang telah melukai

Untuk hati ini
Yakinlah bahwa dia sebuah pelajaran untuk mu agar kamu lebih kuat
Dan tidak perlu berkorban berdarah untuk orang yang tidak pernah berkorban untukmu

Dan bagiku semua ini sia-sia
Semoga kamu bahagia ya....

Aku menyerah
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Aku Menyerah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel