Sajak tersesat : Aku Pamit

Sajak tersesat : Aku Pamit


Aku pamit yah,..
Aku menyerah
Bukan karena aku lelah berjuang
Bukan karena aku bosan bertahan
Tapi, karena sekarang aku mulai sadar
Ada banyak hal yang tidak bisa dipaksakan

Kamu memang segalanya untukku
Kau sesosok pahlawan yang ditakdirkan untukku
Membuatku tersenyum adalah tujuanmu
Hingga mekar dan malu tuk berkata

Maaf,..
Jika sikapku terkesan berlebihan
Dari caramu mengabaikanku
Aku mulai paham itulah bentuk penolakanmu
Yang tidak langsung diutarakan dengan lisan

Kukira aku adalah prioritas
Ternyata ku hanya pengisi waktu senggangmu
Yang kau cari kala gundah
Dan kembali asing kala hatimu terisi

Iya,..ternyata jatuh cinta sendirian membuatku kewelahan
Itulah sebabnya
Aku memilih sadar
Lalu berhenti untuk mengejar

Aku sadar bukan aku yang kamu inginkan
Terimakasih,..
Untuk kebahagiaan yang tanpa sadartelah kau berikan
Tak lupa kudoakan
Kita sejenak bahagia dengan jalan masing-masing
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak tersesat : Aku Pamit "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel