Sajak Tersesat : Ada Rapuh Yang Harus Terlihat Rapi

Sajak Tersesat : Ada Rapuh Yang Harus Terlihat Rapi


Pernahkah kau berfikir,..
Aku dan Kamu yang tak akan menjadi kita
Aku dan Kamu yang akan tetap menjadi cerita

Entah kenapa kau selalu bisa membuat ku jujur
Mengenai segala hal
Kecuali satu, perasaan,..

Jika berbicara perihal jodoh
Mungkin kita adalah salah satunya

Andai saja aku terlalu berani untuk memberitahumu
Tapi aku terlalu takut
Reaksimu yang tidak sesuai dengan imajinasiku selama ini
Bukankah fiksi lebih menenangkan dari pada kenyataan

Aku selalu belajar untuk menyudahi
Tapi kau tetap kekeh untuk berjuang
Aku slalu meminta kau untuk pergi
Tapi kau tetap ingin tuk menetap

Aku dan kamu sudah terlalu nyaman berkubang dalam zona pertemanan
Dilumuri oleh harapan tak pasti 
Tangan ku terus berusaha untuk menggapai dunia luar
Tetapi tanganmu terus menahanku agar tak beranjak

Tunggu sebentar,...
Ijinkan aku untuk sejenak keluar dari zona pertemanan ini
Ijinkan aku untuk sebentar saja menenangkan rasa
Bukankah Tuhan sudah mempersiapkan segalanya
Kala tangan mu sudah tak dapat kuraih
Dan ragamu sudah tak bisa ku genggam

Percayalah,..
Ada rapuh yang harus selalu terlihat rapi
Ada hati yang harus terlihat tegar
Agar senyum mu tetap selalu terjaga
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Ada Rapuh Yang Harus Terlihat Rapi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel