Sajak Tersesat : Ucap Yang Tak Sampai

Sajak Tersesat : Ucap Yang Tak Sampai


Aku dan Kamu,...
Aku tahu kamu bukan seseorang yang banyak ucap
Aku juga paham kamu bukan orang yang suka menasihati
Kamu hanyalah seseorang yang sedang mencoba mengikhlaskan rasa

Kau pernah untuk mencoba ingin mengucapnya
Kau begitu kuat untuk mengumpulkan semua keberanian itu
Sampai-sampai kau mau untuk mengalah dengan ego
Dan berdamai dengan hati

Tapi ketika hari itu datang
Kau tampak ragu untuk mengucapnya
Begitu berat kata yang ingin keluar dari bibirmu
Hingga semua menjadi canggung kembali

Jika aku boleh berucap,..
Terimakasih telah menjadikan aku
Seseorang yang pernah ada dalam sejarah hidupmu
Dan menjadikan aku sebagai tokoh utama dalam sejuta kisah mu

Kurasa, Perihal mencintai kau lebih hebat dariku bukan
Jika benar begitu,..

Biarkanlah rasa itu mengelana
Menuruti kemana ia akan memilih untuk beristirahat
Tapi tentunya tidak untuk sesaat saja
Melainkan memilihnya sebagai tujuannya

Lalu,...
Bukankah mengikhlaskan adalah
Level tertinggi dalam mencintai
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Ucap Yang Tak Sampai"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel