Sajak Tersesat : Senja Bercerita

Sajak Tersesat : Senja Bercerita

Tuhan
Aku kangen seseorang yang dulu ada disaatku rapuh
Aku kangen dengan dia yang selalu buatku senyum
Aku kangen dengan dia yang selalu menanyakan kabarku
 
Mungkin saat ini ada jarak antar kita
Apakah ada rasa yang salah atau aku terlalu egois dengan diriku
Apakah aku sudah tak perhatian lagi
Ataukah aku tak senyaman dulu lagi
 
Tuhan,
Sampaikan rasa yang ku rasakan sekarang untuknya
Berjarak walau sering ketemu itu rasanya sesak
 
Semoga hal ini cepat berlalu
Semoga kita bisa seperti dulu
Cerita dan tertawa bersama
Walau dunia onlie tak sesuai dunia nyata

Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Senja Bercerita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel