Sajak Tersesat : Bila Rasaku Ini Rasamu


Sajak Tersesat : Bila Rasaku Ini Rasamu


Dan sampai detik ini aku masih menyimpan rasa
Dan aku tidak tahu sampai kapan aku bertahan untuk menahannya
Aku masih sembunyi dalam pintu yang tertutup rapat

Ajarkan aku
Untuk bisa ungkapkan rasa yang terpendam
Ajarkan aku
Untuk bisa merangkai sejuta makna kata

Andaikan rasaku ini juga rasamu
Menahan sakit dan lelah berjuang untukmu
Coba kamu bayangkan betapa hancurnya hatiku
Bila semua ini sia-sia

Aku memang terlanjur mencintaimu
Namun aku harus pergi
Karna aku tak sanggup menahan sakit ini
Aku memang manusia yang paling berdosa

Lebih baik aku tidak mencinta
Sampai ada yang menerima aku dengan segala kekuranganku
Sejuta kata maaf kan percuma
Perasaanku juga telah mati untuk menyadarinya
Semoga saja kamu dapatkan hati yang tulus
Tapi bukan Aku
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Bila Rasaku Ini Rasamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel