Sajak Tersesat : Tuhan Sampaikan Salamku

Sajak Tersesat : Tuhan Sampaikan Salamku


Aku masih berpijak ditanah yang sama
Dibawah langit luas yang sama
Tapi aku masih belum bisa mengungkapkan rasa
Yang terpendam dalam relung jiwa

Semakin ku pendam semakin sukar melupakan
Kedatanganmu dihidupku sebuah semangat baru
Yang tak akan pernah hangus ditelan waktu

Senyuman indah dari bibirmu
Membuatku terpaku
Semakin membuat aku tergila-gila padamu

Semakin melupakan semakinpula menyakitkan
Setiap ingat wajahmu membuat berbunga-bunga hatiku
Yang mampu mengalihkan duniaku

Apapun itu
Aku rela demi untuk meraih hatimu
Sampai berdarahpun aku sanggup
Namun sifat egomu yang membuat mata hatimu tertutup dan kelabu
Yang membuatku lelah untuk berjuang

Tuhan,
Sampaikan salamku untuk dia yang disana
Yang belum bisa melihat diriku yang berusaha
Untuk bahagiakan dia

Tuhan,
Sampaikan rasa yang ada dilubuk hatiku yang terdalam
Aku tak bisa jauh dengannya

Dan aku tahu bahwa kamu masih sibuk dengan yang lain
Yang bisa buat hatimu bahagia
Dan yang selalu ada untukmu
Beda dengan aku yang tak punya segalanya
Sehingga kamu tak pernah menilai semuanya

Aku tak kaya harta bahkan tahta
Tapi aku punya cinta sederhana yang mampu membuatmu bahagia
Untuk selamanya

Tuhan,
Sampaikan salamku bahwa aku cinta dia

Tuhan,
Jika memang dia tidak berlabuh dihatiku
Aku loss
Biar ku simpan rasa ini sampai mati
Sampai mendapatkan pengganti
Yang selalu tahu isi hati
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Tuhan Sampaikan Salamku"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel