Sajak Tersesat : Terlanjur Mencinta


Sajak Tersesat : Terlanjur Mencinta


Senyuman itu hanyalah menunda luka
Yang tak pernah ku duga
Dan jika akhirnya kau harus bersama dengannya
Kenapa kamu harus dekati aku

Kau buat semuanya menjadi indah
Seolah tak bisa terpisah

Aku telah tahu kita tak mungkin
Tapi mengapa kita selalu bertemu dan bertemu

Bila memang hatimu untuk aku
Salahkan bila aku berharap kamu memilih diriku
Cinta

Aku telah tahu hati ini harus menghindar
Tapi aku tak bisa
Maafkan aku terlanjur mencinta
Maafkan hatiku tak sanggup untuk melupa

Semua rasa yang telah tercipta
Kamu ceraikan dengan sempurna
Mungkin aku yang salah

Aku yang tak bisa beranjak dari kenangan
Ku coba tapi aku juga tak bisa

Ku beri cinta namun kamu balas luka
Ku tawarkan rasa namun kamu hancurkan asa
Ku coba setia walaupun kamu mendua
Ku coba bertahan tapi kamu tak bertahankan
Inikah cinta yang kau janjikan
Tak kuasa aku bertahan

Terlanjur aku mencintaimu
Yang tak mampu aku lepaskan
Yang harusnya aku lepaskan
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Terlanjur Mencinta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel