Sajak Tersesat : Sedih Tak Berujung


Sajak Tersesat : Sedih Tak Berujung

Jangan kamu ganggu aku lagi
Sudah jelas yang kamu mau
Telah banyak kau menyakiti
Memang aku cinta tapi tak begini

Apa arti sebuah kesetiaan
Hanya terucap dari kata-kata
Ku coba bertahan
Tapi aku tak sanggup dan tak mampu

Terserah aku sudah tak peduli
Aku tak sanggup jalani cinta dengan mu
Sungguh ku sendiri tanpa dirimu
Aku tak sanggup lagi dan ku terserah

Sandiwarakah selama ini
Lama sudah kita bersama
Apakah ini akhir cerita cinta kita
Yang pernah kubanggakan

Entah dimana aku sembunyikan rasaku
Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa kamu lagi
Biarkan aku berdiri disini melawan waktu
Untuk melupakan dirimu
Walaupun pedih hati namun ku tetap bertahan

Karna bersamamu ku lewati seribu malam
Bersamamu yang ku mau
Tapi nyatanya tak sejalan

Tuhan,
Jika aku diberikan kesempatan
Dan mampu memutar waktu kembali
Izinkan aku mencintainya
Namun bila waktu ku telah habis dengannya
Biarkan cinta ini untuk hidup sekali ini saja
Sajak Tersesat Tulisanku adalah sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan ucapan

0 Response to "Sajak Tersesat : Sedih Tak Berujung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel